Mengadopsi Kucing Persia
Jika dari awal kita tidak mempunyai kucing. Maka kita bisa memelihara kucing dengan cara mengadopsi kucing itu sendiri. Nah lalu bagaimana kita bisa mendapatkan kucing yang ingin kita adobsi itu. Mencuri dari orang lain? Ya tentu tidak! Sekarang sudah banyak kok orang yang menjual kucing, lihat saja betapa banyaknya orang yang membuat iklan di media massa berjudul dijual kucing persia, sedia kucing persia dsb.

Tapi apakah semua itu bisa dipercaya tentu tidak. Jika tidak hati-hati anda bisa jadi korban kasus penipuan. Belilah saja di tempat yang terpercaya untuk jual beli kucing persia.

Jika anda ingin membeli kucing persia secara online silahkan kunjunngi tempat jual kucing persia ini (klik linknya). Menurut aku kucingnya bagus-bagus dan selama pengalaman membeli tidak pernah terjadi masalah.

Ok! setelah anda menemukan tempat terpercaya dalam menjual kucing. Apalagi yang harus diperhatikan. 3 hal utama yaitu kesehatan kucing, menarik tidaknya bulu, dan jika ingin mengembangbiakkan lihat sertifikat kucing tersebut.

Tapi ingat pertimbangan tidak hanya berhenti sampai disitu saja. Anda juga harus mengira-ngira kemampuan anda dalam merawat kucing kelak. Karena untuk merawat kucing dibutuhkan uang yang lumayan (Tapi tetap terjangkau untuk orang indonesia kok). Lalu yang terpenting tempat tinggal si kucing nanti, silahkan lihat artikel saya yang berjudul standart tempat merawat kucing.

Dan jangan lupa setelah nanti anda mengadopsi maka kesehatan kucing 99,99% menjadi tanggung jawab anda. Jika ingin mengembangbiakkan pilih juga sesuai umur pengembangbiakkan kucing.

Nah setelah mempunyai kucing untuk didopsi jangan lupa untuk point utama dalam merawat kucing

Standar tempat merawat kucing bag 2

Ok kemarin saya sudah membahas standar tempat merawat kucing. Sekarang saya akan membahas bagian duanya. Masih tetap dikandang karena kita asumsikan tempat merawat kucing adalah kandang kucing itu sendiri :

Berikut beberapa tambahannya :

  1. Fasilitas ventilasi harus anda buat. Karena dengan adanya pertukaran undara kandang kucing akan terhindar dari bau dan kelembapan
  2. Jangan buat 1 kandang untuk banyak kucing. Walaupun kucing itu sebenarnya suka bersama-sama dengan kucing lain. Tapi alangkah baiknya jika satu kandang cukup satu kucing biar tidak berdesakan satu sama lain
  3. buat pencayahaan alami pada kandang kucing, ini jutaan kali lebih baik dari pencayahaan pakai lampu

nah Selesai sudah tips-tips dalam merawat kucing terutama dalam kandang kucing.

Ok! selamat memelihara apapun jenis kucing anda 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar